Tuesday, August 4, 2020

Untuk Sahabatku Para Wanita Hebat






Saya tahu kamu takut. Saya tahu kamu pikir kamu mungkin mengacaukan hal ini. Saya tahu kamu lebih suka lari lari ke arah lain daripada membiarkan seseorang dari dekat cukup untuk menyakiti kamu.



Dibutuhkan banyak untuk menjadi tipe orang seperti kamu. kamu sangat percaya pada cinta, namun kamu juga takut akan hal itu. Kamu mengerti itu. kamu menghormatinya. kamu tahu kekuatan yang dimilikinya atas orang-orang ketika kamu melakukannya dengan benar. Dan itulah yang membuatmu takut.



kamu takut akan sesuatu yang tidak dapat kamu kendalikan.



kamu takut membiarkan seseorang masuk. kamu takut mereka akan mengetahui segalanya tentang kamu dan mereka akan tinggal lkamus. Jadi kamu mengalahkan mereka juga. Kamu pikir lebih mudah lari dari cinta daripada membiarkan seseorang mencintaimu.



Butuh waktu selama ini untuk belajar mencintai diri sendiri. Dan percayalah padaku ketika aku berkata, aku tahu betapa sulitnya itu untukmu. Saya tahu kamu harus mengajar diri sendiri dan memprogram ulang semua kebohongan yang orang-orang di masa lalu katakan kepada kamu.



Karena di suatu tempat kamu mulai memercayai apa yang mereka katakan dan mulai mengganggu tidak hanya hubungan yang kamu miliki dengan diri kamu sendiri tetapi hubungan yang kamu miliki dengan orang lain.



Tapi percayalah padaku ketika aku mengatakan mereka berbohong.



Suara-suara di dalam kepala kamu yang memberi tahu kamu, kamu tidak cukup cantik atau cukup pintar atau cukup baik untuk dibungkam.



Saya tahu kamu mempertanyakan cinta sebanyak yang kamu yakini.



Tetapi kamu harus tahu bahwa kamu layak mendapatkannya. kamu layak mendapatkan cinta lebih dari siapa pun yang saya kenal. kamu adalah seseorang yang sangat mencintai dan terkadang saya bertanya-tanya dari mana asalnya.



Bagaimana hati yang telah mengetahui begitu banyak kesedihan dan kesedihan dapat mencintai orang lain begitu dalam?



Bagaimana bisa wajah yang saya tahu menangis begitu banyak pada larut malam tersenyum dan membuat hidup orang lain lebih cerah.



Bagaimana kamu tidak dikalahkan? Bagaimana kamu masih memberi harapan orang lain?



Tetapi yang paling utama bagaimana kamu tidak melihat diri kamu seperti orang lain?



Karena kamu cantik.



kamu tidak mencintai salah, kamu hanya mencintai orang yang salah. Tolong mengerti perbedaan dalam dua hal itu.



Itu bukan cacat. Itu bukan sesuatu yang kamu lakukan salah.



kamu terlalu menganalisis hal-hal karena kamu tahu kapan saja pikiran seseorang dapat berubah. Karena itu terjadi. Jadi kamu mencoba dan mempersiapkan hal-hal semacam itu. kamu mencari tkamu-tkamu peringatan agar patah hati tidak begitu mengejutkan.



kamu membiarkan orang masuk tetapi tidak cukup dekat karena ketakutan.



kamu menemui jalan buntu ini berkali-kali dan kamu pikir faktor yang umum adalah kamu.



Tapi kamu akan belajar suatu hari semuanya akan masuk akal. kamu akan bertemu seseorang yang pantas untuk mu. kamu akan bertemu seseorang yang tidak pernah membuat kamu merasa seperti kamu cacat atau melakukan sesuatu yang salah. kamu akan bertemu seseorang yang bahkan jika kamu mengatakan hal yang salah mereka tidak akan melihat kamu secara berbeda.



Tetapi kebanyakan kamu akan bertemu seseorang yang tidak hanya, tidak akan lari tetapi mereka juga akan mengambil kamu tidak membiarkan kamu pergi juga.



kamu pantas mendapatkannya. kamu layak mendapatkan cinta yang sama dengan yang kamu berikan kepada orang lain.

Related Posts

Post a Comment