Wednesday, May 13, 2020

Cara Report Facebook Seseorang Terbaru Work 2020



 Hallo akang akang semuanya , kembali lagi dengan gw abdul muttaqin 

Oiya disini gw ingin ngebagiin cara ngereport akun facebook seseorang 

Metode report kali ini aga lumayan ribet ya , karna mengandalkan artikel artikel berita yang resmi seperti kompas , detik ,cnn dan lain lain 

Pertama lu cari targetnya dulu targetnya , misal namanya itu Baharul  

Nah kemudian lu cari di google dengan keyword 

" Pembunuhan oleh + nama target "

atau 
" pencurian motor oleh + nama target "

contoh " Pembunuhan oleh Baharul "

nah disini gw dapet artikel yang resmi dari kompas 


setelah itu , lu buka link ini

kemudian isi kotak form nya dengan bener , dari nama aslilu , email 

nah di bagian tanggal batasi 
lu kasih tanggal sekarang aja 

di tanggal rilis lu kasih tanggal kapan aja , misal taun depan , 4 taun kedepan , atau seterah lah

di bagian lembaga penegak hukum 
lu kasih nama MABESPOLRI

ditautan penegak hukum , lu kasih link artikel tadi 

di bagian alasan , lu copas kata kata dibawah ini

Hallo admin , saya ingin melaporkan akun seorang narapidana yang terbukti melakukan tindak kejahatan berupa pembunuhan , saya ingin melaporkan nya karna saya takut jika nanti dia akan berulah lagi di sosial media ini dengan mencari target tertentu di facebook ini 

kemudian kirim kan , dan tunggu 3-4 hari kemudian



Related Posts

2 comments

  1. waduh bahaya juga caranya, memfitnah orang gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sih , tapi untuk akun akun yang di bajak .. boleh menggunakan cara ini

      Delete


EmoticonEmoticon